Kata Mutiara 3




Jikalaulah bukan Karena Anugerah Engkau Wahai Tuhanku, mungkin Malam Ini takkan pernah Aku rasakan..Aku telah tergeletak kaku,karena engkau cabut nyawaku, Ya tuhanku, Ampunkanlan segala dosaku.



Kulangkahkan kaki ini dalam kegelapan tanpa ku tau arah...
Dengan membawa segenap luka yg kau tinggal...
Langit telah berubah menjadi gelap berkelabu, stelah kau pergi tinggalkanku...
Dahulu kau yg telah meluluhkan hatiku...
sehingga akupun jatuh cinta padamu...
Aku memang mmpunyai banyak kkurangan dan aku bukanlah manusia yg sempurna...
Rasanya ku ingin terbang bebas mencari cinta yg lain...
Tapi mana mungkin ku sanggup melakukan itu stelah sayap-sayapku telah patah karenamu...
Bayangmu selalu menghantui khidupanku...
Yg mbuatku trkadang trsenyum, kdang pula menangis...
Inilah penghujung cintaku...
Inilah akhir prjalanan cintaku...
Tuhan...
Jika ini yg terbaik aku merelakannya,
jangan tumbuhkan rasa benci di dalam hati ini...
Meski sakit yg kurasa...
Berikan senyuman padaku, agar aku dapat bertahan di sini..


Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih, ketika terputus tiba-tiba kita sadar berapa banyak waktu yang telah di sia-siakan


Cinta itu ibarat kan seperti, sendal jepit.
Meski bentuknya berbeda, tapi saling melengkapi, berjalan berdampingan menuju arah yang sama..


.orang pintar tapi mlas akan di kalahkan oleh orang biasa tapi rajin..

Artikel Terkait

Kata Motivasi 

0 Response to "Kata Mutiara 3"

Post a Comment