Kata Mutiara 5

"~‪#‎Aku‬ datang dari balik kabut merah...!!
Aku terbang menyusuri lautan darah...!!
Kan ku pecah wajah rembulan...!!
Kan ku remas mentari dikepalan tanganku...!!
Kan ku buat seisi alam bersumpah...!!
Aku_lah si pendekar sya'ir berdarah...!!
Putus hilang ditelan warangka merah...!!



.persahabatan bagaikan lingkaran yg tak berujung.




Sungguh aku rindu ...rindu belaian kasih sayangmu
Sungguh aku resah....dirimua jauh dariku...
Sayang ....hati ini tetap untukmu bukan aku tak mampu cari yang lain tapi hati ini tak mampu tuk pindah kelain hati.


*IJINKAN AKU SEJENAK*
Sayang....
Jika gerimis malam ini di kotamu...
Rintiknya hujan di taiwan ....
Mewakili senyum dariku....
Senyum tentang gurindam rindu....
Yang terbalut dalam syahdunya benakku....
Sayang....
Jika aku boleh menyampaikan hasrat...
Ijinkan aku menyapamu sejenak.....
Meski hanya lewat...
Indahnya gerimis.....
Di dua negara...
Sayang...
Izinkan kutulis namamu di bawa hujan..
Izinkan sebait puisi ku persembahkn..
Karna hujan malam ini memberikn kerinduan ...
Padamu yang di pamayahan...



''',,,,,,perasaan tak Terungkap ''',,,,,, kadang ku merasa kau sbg teman , kadang lbh dari Teman, kadang kau datang ....kadang kau menghilang ... Yaa Tuhan.. Aku tak bisa menebak tentang dia apakah dia benar2 mencintaiku atau sekedar ingin mengenalku saja bahkan ingin menyakitiku ....! Semua kuserahkan kepadamu kerena engkau maha Tahu ...


Hargailah org yg mencintaimu,,
Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta,,,
Tetapi dia ingin menunjukan betapa berhargax dirimu di hatix.

Artikel Terkait

Kata Motivasi 

0 Response to "Kata Mutiara 5"

Post a Comment