Kata Mutiara 8

Ketika kamu mencari yang sempurna,maka kamu akan kehilangan yang terbaik.


Saat kita jauh ,sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat ,karna hatimu ada di hatiku.


Memiliki segalanya tdk membuat kita istimewa
Memiliki seseorang yg menilaimu lebih dari segalanya itu yg membuat kita bahagia... 


Lebih baik dari awal kamu jujur walaupun skit. pda akhir.y kedustaanmu sudah terbongkar.. 
Kau sudah membahagiakanku dengan DUSTAMU..
Kini yg terjadi hanyalah tidak saling menegur sudah brppa lama



Jiwa manusia sperti air yng mencerminkan sesuatu 
manusia sering berbicara atau berllaku berlawanan dngn prasaan mreka sbenernya



Aku hanyalah wanita kampung yg sederhana... Begitu bnx perbedaan dan keterbatasan yg ku miliki... Ku butuh motifasi tuk saling mengisi dan berbagi .... Wahai sahabat... Hadirmu begitu berarti..



 ''',,,,BIJAK ,,, ''' Hidup adalah perjalanan panjang... Yg tak bertepi... Pastikan dimana Arah kakimu berpijak.... Tengoklah disekelilingmu , hargailah mrka yg menyapamu jika swktu saat posisimu diatas jgn pernah kau merasa Angkuh... Tak ada bisa disombongkan kerena apa yg kita miliki hanyalah Titipan .... Marilah kita menghargai n menghormati .



pria sejati bukanlah dia yg puny banyk wanita dlm hidupnx..tetapi dya yg mampu menolak banyk wanita hanya demi seorang wanita yg di cintainx




Malam membenamkan Aku dikeheningan
Dan dari Aku dia tak kan dapat tantangan
Aku tahu,kapal kapal telah berangkat
Dan tidaklah akan kukejar meski dekat
Aku tadi juga ditangga
dan ditelingaku membising....
Orang bersuit suitan dan menyoraki
Pergi....!!
Benciku yang melendir dimulut
Aku ludahkan kekapal tapi tak kena
Dan satu ombak kecil enak saja,
Membawa ludahku lari kesana....

Artikel Terkait

Kata Motivasi 

0 Response to "Kata Mutiara 8"

Post a Comment