Trik Bermain PES 2015

Trik Bermain PES 2015


PES atau Pro Evolution Soccer merupakan game sepakbola populer saat ini, disamping seri game FIFA dan Football Manager. Game yang dikembangkan oleh KONAMI ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para gamers. Seri PES 2015 telah dirilis dan bisa dimainkan di konsol game PS4, Xbox 360 atau di PC komputer. Game ini merupakan penyempurnaan versi-versi sebelumnya. Di game versi terbaru ini, terdapat beberapa fitur baru. 

Di versi 2015 ini juga terdapat beberapa taktik dan strategi yang bisa dilakukan untuk bisa memenangkan pertandingan. Tiap atribut memiliki trik-trik khusus agar bisa memaksimalkan kekuatan tim. Berikut tips dan triknya selengkapnya.


Trik Bermain PES 2015. Rahasia paling utama atau kunci untuk menang dalam PES 2015 :


  1.  Menyerang  Mendahului, lebih cepat lebih baik. Itulah kunci pertama, jadi jika ada     bola lepas dan anda dan lawan anda hendak merebutnya, maka cepat-cepatlah menekan tombol X, hal ini juga bisa diterapkan untuk umpan terobosan atau pun crosing dan tendangan, inilah salah satu cara untuk memenangkan ball possesion dalam permainan.   
  2. Merebut bola secara berkelompok (pressure team) dengan tombol X+Kotak+R1   mengkombinasikan dengan arah serta memilih pemain untuk merebut bola  tekan L1 maka dengan segera anda bisa menguasai permainan kembali.    
  3. Memberikan umpan trobosan pada striker dengan tombol Δ, setelah   mengumpan tekan tombol R2 agar striker bisa mengejar bola umpan tersebut dengan cepat, sehingga pemain pertahanan lawan  bisa dilewati dengan mudah. 
  4. Mengecoh Penjaga gawang, untuk bisa mencetak gol kita harus mengecoh penjaga gawang, apabila sudah mendekati garis penalty, striker  mengecoh dengan berlari kearah kiri dan melakukan tendangan ke gawang sebelah kanan, sehingga penjaga gawang terkecoh, begitu sebaliknya,  striker  mengecoh dengan berlari kearah kanan dan melakukan tendangan ke gawang sebelah kiri. Maka dengan mudah penjaga gawang terkecoh.









                          





0 Response to "Trik Bermain PES 2015"

Post a Comment